Terbaru

Pasca Ditertibkan, PKL Masih Bandel Berjualan Di Trotoar Depan Pasar Beringin

Sejumlah PKL menggelar dagangannya di atas trotoar Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Dua hari setelah ditertibkan oleh Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sejumlah para Pedagang Kaki Lima (PKL) masih saja bandel dan tetap berjualan di atas trotoar depan pasar beringin Kota Gunungsitoli.

Penertiban pedagang yang menggunakan ruas jalan dan trotoar di Wilayah Pemerintahan Kota Gunungsitoli dilaksanakan pada Selasa (21/02/2017).

Namun berdasarkan pantauan wartanias.com, Kamis (23/02/2017) sejumlah pedagang buah dan sayuran tetap melayani pembeli dengan menggelar daganganya di atas trotor depan pasar beringin itu.

Tidak ada petugas dari Satpol PP Kota Gunungsitoli yang berjaga dilokasi tersebut. Akibatnya, ruas jalan yang melintasi pasar beringin tetap macet dan semrawut karena pengendara memarkirkan kendaraanya bukan pada tempatnya.

"Kita dari Pemko Gunungsitoli melakukan penertiban ini karena ruas jalan dan trotoar akan kita tata supaya terlihat bersih dan indah. Kedepan, ruas jalan yang melintasi pasar beringin ini akan kita perlebar,"kata Asisten Wali Kota Gunungsitoli Kurnia Zebua, Selasa (21/02/2017). (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara