Terbaru

Seminggu Hilang, Budisa Bate'e Ditemukan Telah Jadi Mayat Di Sungai Idanoi

Mayat korban di sungai idanoi
Gunungsitoli,- Sesosok mayat perempuan ditemukan oleh warga mengambang di pinggiran sungai Idanoi tepatnya di Dusun II Tulumbaho Desa Helefanikha Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sabtu (04/02/2017) siang.

Mayat tersebut diketahui bernama Budisa Bate'e alias Ina Danosokhi warga Desa Helefanikha Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

Informasi yang diperoleh, sebelum ditemukan menjadi mayat, Budisa Bate'e yang mengalami gangguan masalah disabilitas sering pergi meninggalkan rumah tanpa pamit.

Penemuan mayat Budisa Batee tersebut dibenarkan oleh Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugò Daeli kepada wartanias.com, Sabtu (04/02/2017).

"Benar. Mayat yang ditemukan di Dusun II Tulumbaho Desa Helefanikha itu berjenis kelamin perempuan bernama Budisa Bate'e alias Ina Danosokhi," ujar Ps Paur Humas Polres Nias Aiptu O.Daeli.

Wanita malang ini, kata Aiptu O.Daeli, sudah berumur 73 tahun dan mengalami kepikunan. Sesuai dari keterangan beberapa saksi, korban pergi dari rumah tanpa pamit pada 29 Januari 2017 yang lalu dan setelah dilakukan pencarian, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di Sungai Idanoi.

"Menurut pengakuan keluarga, korban ini suka keluar rumah tanpa pamit. Terkadang anggota keluarganya kesulitan mencari korban," ungkap O.Daeli.

Dari hasil pemeriksaan Polisi yang dilakukan dilapangan, ditubuh korban  tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan.

"Keluarga menerima dengan ikhlas kejadian itu dan telah membuat pernyataan tidak keberatan atau menuduh dan menuntut pihak manapun di instansi manapun atas kematian ibu mereka itu,"jelasnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara