Terbaru

Seribuan Warga Antusias Menyaksikan Perayaan Cap Gomeh di Taman Ya'ahowu

warga antusias saksikan perayaan cap gomeh |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Antusias seribuan warga Kota Gunungsitoli dan sekitarnya membludak untuk menyaksikan perayaan Cap Gomeh 2568 di Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli, Sabtu (11/02/2017) malam ini.

Perayaan Cap Gomeh 2568 bagi etnis tionghoa di Kota Gunungsitoli tahun 2017 ini terbilang meriah dan sukses. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, warga Kota Gunungsitoli dan sekitarnya hampir memenuhi Taman Ya'ahowu di Eks. TPI tersebut.

"Sekalian jalan-jalan disini bang. Kami juga ikut nonton atraksi pada acara ini,"kata Dewi pengunjung taman Ya'ahowu yang datang bersama puluhan rekannya.

Pantauan wartanias.com, warga sangat antusias menonton setiap kali ada atraksi yang ditampilkan di depan panggung utama taman tersebut. Sesekali panitia terlihat sibuk menghalau orang-orang yang hendak berjalan ketengah panggung yang menghalangi pandangan para tamu melihat atraksi.

"Pada perayaan cap gomeh tahun ini, kita tampilkan sejumlah atraksi misalnya Barongsai Lokal, Tarian Sanghai, Tarian Etnis Batak, Tarian Etnis Padang dan Atraksi sanggar dari Nias,"kata Ketua Panitia Yanto.

Hingga berita ini tayang, perayaan Cap Gomeh 2568 di Kota Gunungsitoli masih berlangsung meriah. Panitia berencana akan melepas ratusan lampion ke udara tepat pada pukul 00:00 WIB. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara