Terbaru

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Pantau Pelayanan Masyarakat di Kantor Camat Idanoi

Sowa'a Laoli menyapa warga di Kantor Camat Idanoi
Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli menyempatkan diri berkantor dan memantau pelayanan para pegawai perangkat daerah kepada puluhan warga yang hendak mengurus dokumen di ruangan Dukcapil, Perizinan dan Kesehatan di Kantor Camat Gunungsitoli Idanoi, Jumat (10/02/2017).

Sowa'a Laoli yang baru tiba dari luar daerah langsung menuju Kantor Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Ia langsung menyapa satu persatu warga yang sedang antri untuk dilayani. Sesekali Sowa'a mencandai para warga.

"Bagaimana pelayanan disini.? Apakah ada yang meminta uang, kalau ada yang meminta uang kasi tahu ke saya ya,"ujar Sowa'a.

Salah seorang warga menjawab pertanyaan Sowa'a bahwa pelayanan di Kantor Camat itu sangat baik dan tidak menggunakan biaya.

"Tidak ada yang meminta uang pak,"kata salah seorang warga.

Kemudian Sowa'a memantau satu persatu ruangan pelayanan di kantor itu. Kemudian ia memimpin rapat koordinasi kepala sekolah dan Guru di Aula Kantor Camat Idanoi.

"Hari ini merupakan hari terakhir kami bersama Wali Kota berkantor di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi ini. Harapan kami kepada warga, jangan segan dan takut mengurus segala surat-surat ataupun dokumen di Instansi pemerintahan kami. Apabila ada pegawai kami melakukan pungli langsung lapor kepada kami,"kata Sowa'a kepada wartanias.com.

Pantauan wartanias.com, ratusan warga sejak hari rabu, (08/02/2017) hingga jumat (10/02/2017) memadati Kantor Camat Gunungsitoli Idanoi. 

Setelah berkantor di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli akan mengagendakan jadwal berkantor di Kecamatan lain. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara