Terbaru

Wali Kota Ingin Dengar Langsung Keluhan Warga Dengan Berkantor Di Kecamatan

Wali Kota Gunungsitoli berkantor di Kecamatan Idanoi
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua selama tiga hari kedepan mengagendakan berkantor di Kantor Camat Gunungsitoli Idanoi. Kegiatan itu dilakukan untuk mendengarkan langsung kelurahan warga se Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Rabu (08/02/2017).

"Mulai hari ini sampai tiga hari kedepan saya bersama sejumlah perangkat daerah akan berkantor di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi,"kata Lakhòmizaro.

Menurut dia, kegiatan tersebut dilakukan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, ia telah didampingi sejumlah kepala perangkat daerah yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

"Makanya saya membawa sejumlah kepala perangkat daerah seperti Disdukcapil, Dinkes, Dinas Perizinan, Disdik, BKD dan yang lainnya,"ujarnya.

Ditambahkan olehnya bahwa selama ini pelayanan kepada warga selalu bertumpuk di Kantor Wali Kota Gunungsitoli. Untuk itu ia akan membawa satu perubahan dalam pelayanan birokrasi.

"Saya berharap nanti, selama tiga hari saya berkantor di sini, harus ada paling tidak satu yang diperbuat untuk Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Saya akan terus berkoordinasi dengan sejumlah perangkat daerah untuk hal itu,"tambahnya.

Ia juga memberitahukan bahwa agenda berkantor di kecamatan akan terus dijadwalkan mengunjungi kecamatan lain di Kota Gunungsitoli

Pantauan wartanias.com, selama berada di Kantor Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Lakhòmizaro melaksanakan rapat koordinasi dengan sejumlah Kepala Desa dan warga di ruang pertemuan kantor Kecamatan dan memonitoring sejumlah pelayanan masyarakat ruang sudah disediakan di Kantor itu. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara