Terbaru

Aset Dinas Pendapatan Diserahterimakan Ke BPKPAD Nias Utara

Wakil Bupati Menyerahkan Berkas Serahterima
Kepada Kepala BPKPAD Nias Utara | Foto : Haogo Zega
Nias Utara - Setelah terbentuknya Organiasi Perangkat Daerah (OPD) baru Kabupaten Nias Utara, Dinas Pendapatan menyerahterimakan asetnya ke Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Nias Utara. Serah terima aset tersebut langsung dipimpin Wakil Bupati,  Haogosochi Hulu, Bertempat di Kantor Bupati Nias Utara, selasa,(14/03/2017).

Serah Terima Aset tersebut dilaksanakan Berdasarkan Surat Inspektur Kabupaten Nias utara Nomor:700/122/PEP/ITKAB/2017 Pada tanggal 09 Maret 2017.

"Berdasarkan Surat Inspektur Kabupaten Nias utara dengan Perihal Laporan Hasil Verifikasi, sebagai bahan pelaksanaan serah terima barang milik Daerah, Aset Dinas Pendapatan Kabupaten Nias utara Maka Personil Pegawai, Keuangan, Inventaris, dan dokumen lainnya Hari ini diserahkan kepada Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Nias utara,"jelas Haogosochi.

Haogosochi hulu juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Nias utara mengucapkan Terimakasih Kepada seluruh Pegawai Dinas Pendapatan yang telah melebur dengan Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah semoga pengabdian selama ini menjadi berkat bagi kita semua.

Pada Acara Serah Terima Aset tersebut turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Nias utara, Jhonny Efendy, asisten Sekda, Inspektur, Kepala SKPD. (HaogĂ´ zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara