Terbaru

Korban Kebakaran di Lahewa Timur Dapat Bantuan Dari Pemkab Nias Utara

BPBD Nias Utara saat memberikan bantuan |
Foto : Humas Pemkab Nias Utara

Nias utara - Korban Kebakaran Rumah milik Operius Gea Alias Ama Dian Gea di Desa Meafu Kecamatan Lahewa Timur, yang terjadi pada hari selasa (14/03/2017) yang lalu sekitar pukul 07.30 wib, mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nias utara, Hal itu disampaika Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Nias Utara Yuniaro Zega, Sabtu(18/03/2017).

"Akibat kebakaran tersebut  satu meninggal dunia bernama Ina Dian Gea,  karena tidak dapat terselamatkan walaupun sempat di bawa ke rumah sakit umum Gunungsitoli, sedangkan Ama Dian masih dirawat di RSUD Gunungsitoli,"jelas Yuniaro.

Selain itu, 1 Unit sepeda motor dan 2 Unit Genset serta ijazah dan sertifikat dan peralatan lainnya hangus dilalap si Jago Merah dengan karugian ratusan juta rupiah.

“Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui BPBD telah menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada keluarga korban seperti,  peralatan dapur, Lauk Pauk, Selimut, Sandang, Family Kit, Paket Kesehatan Keluarga, dan kebutuhan lainnya,”ungkap Yuniaro.

Yuniaro menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara berharap, agar keluarga yang mengalami musibah agar di beri ketabahan dan kesabaran oleh Tuhan, serta Turut Berduka Cita atas Meninggalnya ibu InaDian Semoga di terima di sisi Tuhan yang Maha Esa.(HaogĂ´ zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara