Terbaru

Partai Golkar Sekepulauan Nias Gelar Musda Di Kota Gunungsitoli

Pemukulan Gong tanda Musda resmi dilaksanakan
Gunungsitoli,- Lima Kabupaten Kota di Kepulauan Nias menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) di Aula Hotel Wisma Soliga Kota Gunungsitoli, Sabtu (18/03/2017).

Musda tersebut difasilitasi oleh Pengurus Partai Golkar tingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Pelaksanaan Musda ini merupakan tindaklanjut salah satu keputusan pada Musyawarah Nasional partai Golkar di Bali. Bahwa seluruh Dewan Pimpinan Daerah Provinsi dan Kabupaten Kota diharuskan untuk melakukan Musda,"kata Marthinus Lase, Ketua Panitia Musda.

Sementara Sekretaris DPW Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Irham Buana Nasution yang membuka langsung kegiatan Musda tersebut mengharapkan supaya pelaksanaan Musda di lima Kabupaten Kota di Pulau Nias itu dapat berjalan lancar serta melahirkan kader partai yang mampu merebut hati rakyat sehingga mampu membawa Partai Golkar bangkit kembali di Pulau Nias.

Irham juga berharap kepada seluruh kader partai Golkar yang duduk dikursi DPRD se-Pulau Nias agar selalu bisa mendukung program kerja Pemerintah Daerah.

"Partai Golkar merupakan partai yang tidak terbiasa menjadi oposisi. Dimana pun partai Golkar tetap mendukung pemerintah.
Kami amanatkan kepada anggota DPRD di Kabupaten dan Kota di Pulau Nias agar mendukung dan membantu program Pemda karena dengan cara itu kita bisa bersama dengan rakyat untuk memperjuangakn harapan rakyat,"kata Irman.

Musda tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua, Pimpinan Partai Politik di Pulau Nias, Ormas, OKP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan sejumlah pengurus partai Golkar Provinsi Sumatera Utara serta ratusan kader Partai Golkar se-Pulau Nias. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara