Terbaru

Politeknik Payakumbuh Akan Terus Mendorong Pengembangan Akanira

Foto Bersama Usai Peletakan Batu Pertama
| Haogo Zega
Nias utara - Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh akan terus memberikan dukungan dan dorongan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam hal pengembangan Akademi Komunitas Negeri Nias Utara (Akanira). Hal itu disampaikan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Gusmalini kepada wartanias usai acara peletakan batu pertama pembangunan Akademi Komunitas Negeri Nias Utara bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Nias utara, Rabu (22/03/2017).

"Kami tetap mendorong Pemerintah Daerah untuk membangun Akademi Komunitas Negeri Nias Utara, karena pembangunan ini sepenuhnya bersumber dari Anggaran Pemerintah Daerah jadi pembangunan pertama ini nanti harus selesai juga ditahun ini dan setelah selesai tambah lagi bangunannya seperti ruang kuliah, laboratorium, perpustakaan, dan bangunan lainnya,"tutur Gusmalini

Dijelaskannya bahwa penilaian saat ini untuk mencapai kemandirian Akademi Komunitas Negeri Nias Utara adalah tergantung pada pembangunan dan fasilitas yang ada didalamnya.

"Mahasiswa/i Akademi Komunitas Negeri Nias Utara untuk betul-betul siap bekerja dan terampil karena itu merupakan hal yang utama dan mudah-mudahan dengan adanya pembangunan ini nanti, Mahasiswanya juga semakin bertambah yang ingin menuntut ilmu,"harap Gusmalini.

Gusmalini juga menambahkan bahwa setelah beberapa kali berkunjung di Akademi Komunitas Negeri Nias Utara banyak perkembangan yang telah terlaksana menurutnya.

"Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara kiranya dipersiapkan lahan terutama kebun Karet yang langsung dimiliki dan kelola oleh Akademik Komunitas Negeri Nias Utara,"pesan Gusmalini.(HaogĂ´ zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara