Terbaru

1300 Orang GBD Tertampung di APBD Nias Utara TA 2017

Plt. Kadis Pendidikan Nias Utara | Foto: Haogo Zega
Nias Utara, - Sebanyak 1300 Orang Guru Bantu Daerah (GBD) yang mengajar di tingkat SD dan SMP telah melakukan pemberkasan dan akan mendapatkan honor dari APBD Kabupaten Nias Utara Tahun Anggaran 2017.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Utara Kornelius Zalukhu diruang kerjanya, Jumat (7/4/2017).

"Guru Bantu Daerah yang melakukan pemberkasan tersebut sebanyak 1.300 orang sesuai yang telah tertampung di APBD Kabupaten Nias Utara." ucap Kornelius

Dijelaskan Kornelius, GBD yang telah melakukan pemberkasan khusus tingkat SD dan SMP akan segera diterbitka  SK dan Surat Perintah Tugas (SPT)  dan akan mendapatkan Gaji sebesar Rp. 1.000.000 / bulan yang bersumber dari APBD Kabupaten Nias Utara Tahun Anggaran 2017.

Ditegaskannya agar Tenaga GBD yang telah melakukan pemberkasan untuk melaksanakan tugas seperti biasa dalam mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan Kabupaten Nias Utara.

"Untuk itu, Tenaga GBD yang telah melakukan pemberkasan tersebut dapat melaksanakan tugas seperti biasanya dalam mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Nias Utara," tegas Kornelius. (Haogo Zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara