Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 18 April 2017

Aster Kasdam I/BB Tinjau Langsung Kegiatan TMMD ke-98 di Kabupaten Nias

Astet Kasdam meninjau lokasi tanaamn jagung di Bawolato
Nias,- Tim Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017 yang juga menjabat sebagai Aster Kasdam I/BB, Kol Arm Narsamsudin mengunjungi Pulau Nias untuk meninjau langsung kegiatan TMMD wilayah Kodim 0213/Nias di Desa Bozihòna, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Senin (17/04/2017).

Setiba di Bandara Binaka, Kolonel Arm Narsamsudin langsung disambut oleh Dandim 0213/Nias Letkol Inf Edmund Gultom bersama Kasdim, Pasiter dan Unit Intel. Kemudian rombongan langsung menuju Posko TMMD di Desa Bozihòna Kecamatan Idanogawo.

Sebelum meninjau lokasi kegiatan, di Posko TMMD Dandim Edmund Gultom memaparkan seluruh tahapan kegiatan baik fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan oleh Peraonil kepada Aster Kasdam I/BB.

Usai melaksanakan sholat di masjid Al Jamik Bozihòna, rombongan Aster Kasdam meninjau langsung pembukaan badan jalan di desa Bozihona dan meninjau jalan yang sudah dibuat oleh Satgas di SMP 6 Bozihona sepanjang 50 Meter.

Kemudian, Aster meninjau lahan jagung dari bibit NK - 7328 di Kelompok Tani Orijasatifa yang diketuai Ketua oleh Herlin Wati Lase dengan luas 10 Hektar di Desa Gajah Manusia Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias.

Usai meninjau sejumlah lokasi kegiatan yang sudah berjalan hampir 100 persen tersebut, Aster Kasdam kembali ke Markas Kodim 0213/Nias di Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
Back To Top