Terbaru

Pemkab Nias Utara Kukuhkan Dua Panitia Perayaan Hari Besar Keagamaan


Panitia saat dikukuhkan | Foto : Humas Pemkab
Nias Utara
Nias Utara - Pemerintah Kabupaten Nias utara mengukuhkan dua Panitia Perayaan Hari Besar Keagamaan, adapun panitia yang dikukuhkan adalah Panitia Pelaksana Perayaan Paskah dan Panitia Penyelenggara Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1438H/2017M bertempat di Aula Pertemuan Kantor Bupati Nias Utara, selasa (04/04/2017).

Plt.Sekda Kabupaten Nias Utara, Jhonny Efendy menyampaikan bahwa Perayaan Paskah dan Isra'Mi'raj merupakan wujud yang nyata dari visi dan misi Bupati/Wakil Bupati Nias Utara, salahsatunya dibidang peningkatan Iman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

"Maka dari itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara telah melaksanakan banyak kegiatan keagamaan baik itu Agama Kristen maupun Agama Islam,"ucap Jhonny.

Lebih lanjut, Jhonny Efendy mengharapkan kepada seluruh Panitia yang telah dikukuhkan tersebut untuk bersungguh-sungguh merencanakan berbagai Program kegiatan yang bisa membawa pembaharuan di Nias Utara.

"Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan panitia yang telah dikukuhkan ini nantinya mudah-mudahan dapat diambil hikmahnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Nias Utara dan dijadikan sebagai motifasi dalam meningkatkan iman dan taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa,"harap Jhony.

Acara Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Asisten I, Asisten III Sekda Kabupaten Nias Utara, Kabag Kesejahteraan Sosial, dan seluruh Panitia yang dikukuhkan.(HaogĂ´ zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara