Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 15 April 2017 Dibaca kali

Personil TMMD Juga Mengajar di SD dan SMP Bozihòna Kabupaten Nias

Personil TMMD mengajar di SD Bozihona kabupaten nias
Nias,- Selain melaksanakan kegiatan fisik, para personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga melaksanakan kegiatan pelatihan kepada siswa didik dengan ikut mengajar di dalam kelas Sekolah Dasar di Desa Bozihòna, Kecamatan Idanògawo, Kabupaten Nias, Kamis (13/04/2017).

Selain di kelas tingkat Sekolah Dasar (SD), para personil juga memberikan pengajaran dan pelatihan kepada siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Desa tersebut.

"Materi pelajaran yang diberikan para satgas TMMD adalah terkait Pancasila,"kata Pasiter Kidim 0213/Nias, Kapt Inf Hasearo Lase kepada wartanias.com, sabtu (15/04/2017).

Para siswa didik terlihat begitu antusias dan serius mendegarkan materi pelajaran terkait pancasila yang disampaikan para personil Satgas TMMD tersebut.

Begitu juga para Satgas TMMD terlihat serius menyampaikan materi kepada para siswa didik.

Selain itu, satgas TMMD juga melakukan pengobatan gratis oleh tim pelayanan Bhakti Sosial Kesehatan Kesehatan RI dlm rangka TMMD ke-98 Ta. 2017 di puskesmas Tagaule Kabupaten Nias. 

Untuk diketahui, Personil TMMD wilayah Kodim 0213/Nias akan melaksanakan berbagai kegiatan fisik dan non fisik di Kecamatan Bawòlato dan Idanogawo selama satu bulan dalam rangka percepatan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (Budi Gea)
Back To Top