Terbaru

PKK Sumut Supervisi Desa Binaan PKK Nias Utara

Suasana acara supervisi
| Foto : Humas Pemkab Nias Utara
Nias Utara - Dalam rangka melaksanakan Pembinaan dan Seleksi terhadap Desa Binaan Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan (TP PKK) Kabupaten Nias Utara. Tim Supervisi TP PKK Propinsi Sumatera melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Nias Utara. Kunjungan kerja tersebut ditandai dengan acara supervisi yang dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Nias Utara. Rabu(05/04/2017).

Bupati Nias Utara, Ingati Nazara dalam arahan dan bimbingan yang dibacakan Plt.Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Jhonny Efendy menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan Tim Supervisi TP.PKK Provinsi Sumatera Utara adalah untuk melaksanakan Pembinaan dan Seleksi terhadap Desa Binaan TP.PKK di Kabupaten Nias Utara.

"Pembinaan dan Seleksi Desa Binaan TP.PKK ini khusus pada kategori Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT), Pemanfaatan Tanah Pekarangan Rumah (Hatinya PKK), dan Tanaman Obat Keluarga (Toga) ditahun 2017 ini,"jelas Jhonny.

Tim Supervisi TP.PKK Provinsi Sumatera Utara yang hadir pada saat itu terdiri dari Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Utara, juga dihadiri seluruh kepala SKPD lingkup Nias Utara, Camat seKabupaten Nias Utara, Kepala Desa dan Ketua TP.PKK Desa Binaan. (HaogĂ´ zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara