Terbaru

Satgas TMMD Amankan 4 Kubik Kayu diduga Ilegal Di Bozihòna Kabupaten Nias

4 kubik kayu ilegal diamankan oleh TNI di Bozihona kabupaten nias
Nias,- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017 yang sedang berjaga di salah satu Posko TMMD Kodim 0213/Nias di Kecamatan Idanogawo mengamankan satu unit truk yang mengangkut kayu diduga hasil ilegal logging di Desa Bozihòna, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Kamis (13/04/2017) malam.

Dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Pasiter Kodim 0213/Nias, Kpt Inf Hasearo Lase menuturkan bahwa penangkapan truk bermuatan 4 kubik kayu tanpa dokumen itu dilakukan pada pukul 23:00 WIB (malam hari).

"Anggota TMMD dan personil Koramil 03/Idanogawo mengamankan truk tersebut di pantai Bozihona Kecamatan Idanogawo. Ketika di cek, truk tersebut bermuatan 4 kubik kayu tanpa dokumen,"kata Kapt Hs Lase.

Dijelaskannya, saat diamankan sang sopir berhasil melarikan diri dan meninggalkan truk dengan nomor Polisi BB 8832 VA di lokasi.

"Barang bukti untuk sementara telah diamankan di Posko TMMD di Bozihona. Untuk selanjutnya kami proses dan akan melakukan penyelidikan,"tambahnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara