Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 20 April 2017

Seorang Siswi SMA Negeri di Sirombu Diduga Bunuh Diri Dalam Kelas

Foto Ilustrasi
Gunungsitoli,- Salah seorang Siswi di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat diduga melakukakan aksi bunuh diri dalam kelasnya, Kamis (20/04/2017).

Siswi SMA Negeri tersebut diketahui bernama Mercy Four Ekawati Putri Gulo dengan umur 16 tahun. Saat ini Mercy duduk dibangku kelas X. Ia diduga bunuh diri karena over dosis menenggak obat penyakit malaria merk Resochin.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Nias melalui Ps. Paur Humas Aiptu Osiduhug├▓ Daeli kepada wartanias.com, Kamis (20/04/2017).

Menurut Aiptu O Daeli, berdasarkan keterangan salah seorang saksi YH mengatakan bahwa sekitar pukul 07.25 Wib, korban tiba di Sekolah dan bertemu dengan beberapa orang temannya yang satu kelas. Kepada salah seorang temannya korban sempat mengatakan bahwa ia ingin mati, tetapi teman korban tidak menanggapi perkataan itu karena di pikr hanya bercanda.

"Kemudian setelah selesai Jam Istrahat, para siswa-dan siswi kembali memasuki ruang belajar. beberapa saat kemudian rekan satu meja dengan korban melihat korban duduk menundukkan kepala di atas meja. Kemudian saksi menanyakan korban dengan mengatakan kalimat 'kamu kenapa?'. Lalu korban tidak menjawab dan langsung muntah,"ujarnya.

Melihat korban muntah-muntah, teman-teman korban memberitahukan kejadian itu kepada Guru sekolah. Kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Sirombu untuk mendapatkan pertolongan. 

"Tidak lama kemudian korban meninggal dunia,"ucapnya.

Pelaksana Kapolsek Sirombu Iptu Amoni`├┤ Hulu melalui Ps Paur Humas mengatakan bahwa di dalam tas korban di temukan 3 Sachet obat malaria Merk Resochin.

"Polisi telah mengambil keterangan dari sejumlah saksi. Mengenai motif korban hingga mengkonsumsi Obat tersebut masih dalam Pendalaman dan penyelidikan,"tambahnya. (Budi Gea)
Back To Top