Terbaru

499 PNS di Gunungsitoli Terima Satya Lancana Karya Satya Dari Presiden RI

Wali Kota memberikan Lancana Karya Satya kepada PNS |Foto: Yul
Gunungsitoli,- Sebanyak 499 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menerima tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya X, XX, XXX dari Presiden RI Joko Widodo.

Tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya tersebut diberikan oleh Wali Kota Gunungsitoli bertepatan dengan Pringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (02/05/2017).

"Satya Lancana Karya Satya ini merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan, kejujuran, kecakapan, dan disiplin kepada Pancasila, UUD 1945, negara, dan pemerintah," ujar Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua kepada wartanias.com.

Sesuai data yang diperoleh, dari 499 PNS yang menerima penghargaan tersebut, sebanyak 116 orang di antaranya telah mengabdi selama 10 tahun, 152 orang yang mengabdi selama 20 tahun, dan 231 orang telah mengabdi selama 30 tahun.

Lakhòmizaro berharap, dengan penerimaan Satya Lancana Karya Satya tersebut, kinerja para PNS yang menerima dapat lebih baik lagi kedepan serta dapat menjadi panutan dan teladan di lingkungan tempat kerja sebagai abdi masyarakat.

"Selain itu, penghargaan ini juga sebagai pemicu bagi para PNS lainnya untuk terus bekerja dengan harapan mereka dapat termotivasi, mendorong untuk terus meningkatkan pengabdian, dedikasi dan profesional,"tambahnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara