Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 07 Mei 2017

5 PNS Nias Utara Dipekerjakan Di Sekretariat KPU

Bupati Nias Utara dan Sekretaris KPU Sumut
diruang kerja Bupati | Foto : Haogo Zega

Nias Utara - Pemerintah Kabupaten Nias Utara mempekerjakan 5 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nias Utara. Hal itu dilakukan berdasarkan permintaan KPU kepada Bupati Nias Utara.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara, terutama dengan adanya penugasan 5 orang personil PNS yang dipekerjakan pada sekretariat KPU Kabupaten Nias Utara pada beberapa hari yang lalu, dan hal ini sesuai dengan permintaan yang sudah disampaikan kepada Bapak Bupati Nias Utara,"ucap Sekretaris KPU Sumatera Utara, Abdul Rajab saat diterima Bupati Nias Utara M Ingati Nazara diruang kerjanya, Jumat (05/05/2017).

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Utara juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Sekretaris KPU Sumatera Utara dan rombongan atas kedatangan serta kunjungannya ke Pemerintah Kabupaten Nias Utara. Serta akan mempersiapkan penambahan personil PNS yang dipekerjakan nantinya ke Sekretariat KPU Nias Utara, sesuai dengan permintaan yang baru disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

"Pemerintah Kabupaten Nias Utara siap mendukung program-program KPU Nias Utara terutama dalam kesiapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 mendatang."ujar Ingati

Adapun nama-nama personil PNS yang telah dipekerjakan di Sekretariat KPU Kabupaten Nias Utara, sesuai dengan SK Bupati Nias Utara diantaranya Soterman Zalukhu, Noitolo Hatefa, Suarman Aceh, Karyaman Zega dan Hezeri Daeli.

Turut mendampingi Bupati saat menerima Kunjungan Sekretaris KPU Sumatera Utara yakni Plt. Kepala BKD Kabupaten Nias Utara Fatolosa Lase, Sekretaris KPU Nias Utara Sarozatulo Gea dan Kasubbid Mutasi Cardan Syarif Nazara. (Haog├┤ zega)
Back To Top