Berita Terbaru
Loading...
Senin, 29 Mei 2017

Bupati Nias Dianugrahi Yokatta Golden Awards 2017

Bupati Nias saat menerima penghargaan
| Foto : Istimewa
Nias – Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli, menerima penghargaan penganugerahan Yokatta Golden Awards 2017 untuk kategori pembangunan infrastruktur pedesaan yang diserahkan oleh Pemimpin umum majalah Yokatta News, Yo keng Hiat dan Hamzah Haz selaku penasehat, yang dilaksanakan di Ballroom Grand Mercure Hotel Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (22/05/2017) malam.

Bupati Nias diberikan penghargaan tersebut karena dinilai memiliki prestasi dan dedikasi. Pemberian penghargaan tersebut juha bertujuan untuk memotivasi para pejabat negara agar senantiasa berjuang terus menerus merealisasikan program kerja nyata sebagaimana tercantum dalam program Nawacita Presiden RI Joko Widodo.

Pemimpin Umum Yokatta News pada penjelasannya menyampaikan bahwa, Bupati Nias bekerjasama dengan Kementerian Perumahan Rakyat dinilai telah berhasil dalam program perbaikan rumah layak huni dan telah menyelesaikan 400 unit rumah yang tersebar di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Nias.

Selain program perbaikan rumah, Bupati Nias juga telah berhasil dalam pembangunan infrastruktur jalan, yang menjadi program prioritas, utamanya pembangunan akses jalan agar dapat dilalui kendaraan roda empat ke beberapa kecamatan dan desa terisolir.

Yokatta News adalah majalah umum yang banyak mengulas tentang program Kementerian dan pembangunan bangsa. Pada acara penyerahan Yokatta Golden Awards tersebut, juga dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo, Menteri Hukum dan Hak asasi Manusia Yasonna Laoly, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise serta para Kepala Daerah.(MM)
Back To Top