Terbaru

Bupati Nias Utara Dorong Maksimalkan Tugas Pimpinan Wilayah Kecamatan

Bupati Nias utara saat memimpin Forkopimka
| Foto : Humas Pemkab Nias Utara

Nias Utara - Para pimpinan di wilayah kecamatan didorong Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara untuk melaksanakan tugas-tugas kewilayahan secara maksimal.

"Pimpinan di masing-masing wilayah Kecamatan se-Kabupaten Nias Utara untuk terus bersinergi serta memupuk kesadaran dan kegotongroyongan dilingkungan masyarakat serta memaksimalkan tugas-tugas pimpinan di wilayah Kecamatan," ucap Bupati Nias Utara dalam Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) se-Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Nias Utara, Rabu (10/05/2017).

M. Ingati Nazara menambahkan bahwa apa yang menjadi sasaran pembangunan yang telah diprioritaskan melalui musrenbang tingkat Desa, tingkatan Kecamatan dan tingkat Kabupaten dapat menjadi acuan dalam pembangunan sehingga Pembangunan dapat tersentuh dan dimanfaatkan oleh masyarakat demi Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Nias Utara yaitu terwujudnya Nias Utara yang maju, berdaya saing, beriman dan berbudaya.

"Dalam mewujudkan Revolusi mental saat ini, kita harus memulai dengan pembaharuan dari diri sendiri sehingga Revolusi mental yang selama ini di harapkan dapat terwujud,"harap Ingati Nazara.

Rapat Koordinasi Forkopimka tersebut dipimpin oleh Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara yang didampingi oleh Staf Ahli Meilinus Gulo, Asisten III Sehati Zai, Kepala OPD/SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Ketua dan Pengurus TP. PKK Kabupaten Nias Utara, Unsur Muspika se-Kabupaten Nias Utara, Camat se-Kabupaten Nias Utara, UPT Dinas Pendidikan dan UPT Dinas Kesehatan.(HaogĂ´ zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara