Berita Terbaru
Loading...
Senin, 08 Mei 2017 Dibaca kali

Dua Orang Penderita Tumor Ganas Diberangkatkan Ke RS Murni Teguh

Feronika Harefa saat diperiksa | Foto : Haogo Zega

Nias Uutara - Dua orang Penderita Tumor Ganas diberangkatkan ke Rumah Sakit Murni Teguh Medan karena kondisi yang semakin serius dan memprihatinkan . Penderita tumor ganas tersebut sebelumnya telah menjalani Opname di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli selama dua hari.

"Penderita Tumor Ganas ini anak dari Foarota Gea warga desa Lasara Kecamatan Gido Kabupaten Nias, bernama Yobi Putra Gea umur 2 minggu (penderita kanker bernanah dibagian mata), dan kemudian Penderita kanker kelenjar Getah Benih bernama Feronika Ferilina Harefa umur 16 Tahun anak dari Tarsius Masa Teringat Harefa warga Desa Sisarahili Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara."jelas Ketua Gerakan Peduli Sesama (GPS), Yenny Natalis Lase di RSUD Gunungsitoli, Minggu (07/05/2017).

Penderita Kanker, Yobi Gea
| Foto : Haogo Zega
Yenny Natalis Lase menjelaskan bahwa diberangkatkan kedua penderita tersebut setelah mendapat respon dari pihak Donatur dan Smiling Kids Foundation untuk di rujuk ke Rumah Sakit Murni Teguh Medan Provinsi Sumatera Utara.

"Kedua penderita tumor ganas ini selama menjalani rujukan di medan nanti akan di dampingi langsung oleh Dewan Pembina GPS, Hendri Parawanti Harefa dan Nia Mendrofa sebagai pengurus GPS dan juga orang tua dari Penderita Tumor Ganas,"ucap Yenny.

Yenny berharap, selama pengobatan kedua penderita tumor ganas tersebut nantinya supaya berjalan dengan baik dan meminta dukungan Doa dari Orangtua penderita penyakit dan juga Kepada seluruh masyarakat kepulauan Nias sehingga kembali pulang dengan selamat di Pulau Nias.(Haog├┤ zega)
Back To Top