Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 04 Mei 2017 Dibaca 0 kali

Hari Ini Eben Harefa Bertanding Karate Mewakili Indonesia di Tingkat Asia Tenggara

Eben dan Jhon |Foto: Fran
Gunungsitoli,- Tepat pada hari ini, Kamis (04/05/2017) atlet Karate-Do Eben Setiawan Harefa akan bertanding di South East Asia Karate Federation (SEAKF) 2017 se-Asia Tenggara di Semarang Jawa Tengah. Ia diutus oleh Forki (Federasi Olah Raga Karatedo Indonesia).

Sebelumnya, Eben Setiawan Harefa adalah atlet Karate-Do binaan Karate Dojo Polres Nias dengan pelatih Fran Emanuel Butar-Butar. Eben merupakan siswa SMPN 1 Gunungsitoli dan masih duduk dibangku kelas IX.

Eben Harefa bersama Jhon Piter Buar-Butar dari Padang Sidempuan mewakili merah putih pada ajang bergengsi tersebut. Keduanya masuk Pelatnas di Semarang sejak 20-31 April 2017.

Melalui akun Facebooknya, pelatih Eben di Karate Dojo Polres Nias Fran Emanuel Butar-Butar meminta dukungan seluruh masyarakat Pulau Nias dan padang Sidempuan agar keduanya meraih hasil sempurna.

"Buat semua bapak bapak,ibu ibu,kakak,abag,adik dan seluruh keluarga,seluruh warga pulau Nias ,seluruh warga Padangsidempuan. seluruh sahabat fb .mohon doanya Buat Eben Setiawan Harefa dan Jhon Piter P.Butar Butar  Akan bertanding hari ini mewakili Indonesia di kejuaraan karate SEAKF 2017,agar kiranya bisa mendapatkan yg terbaik dan selalu disertai Tuhan Yesus ..Amin,"tulis Fran Butar-Butar di akun Facebooknya, Kamis (04/05/2017).

Sementara Eben Setiawan Harefa melalui sosial media Facebook juga meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia karena akan bertanding di Semarang.

"Kami memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat pulau nias dan Padang Sidempuan agar bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia di kejuaraan karate Se-AKF 4-6 Mei 2017 di Semarang, Horas, Yaahowu, Majua-jua.. OSH.!!!,"tulis Eben dan Jhon di secarik kertas yang kemudian diunggah di Facebook.

Selamat bertanding Eben Harefa dan Jhon Butar-Butar, kalian pasti Bisa...!! (Red)
Back To Top