Terbaru

Idealisman Dachi Temui Atlet Karate Eben Harefa dan Berikan Bonus

Eben Harefa terima bonus dari Ideak Dachi |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Tokoh masyarakat Kepulauan Nias Idealisman Dachi akhirnya menemui Atlet Karate Nasional tingkat junior Eben Setiawan Harefa di rumahnya, Kota Gunungsitoli. Idealisman kemudian menyerahkan bonus berupa sejumlah uang kepada Eben sebagai bentuk Apresiasi, Senin (08/05/2017).

Mantan Bupati Nias Selatan tersebut tiba di rumah Eben Harefa di kota gunungsitoli sekitar pukul 15:30 WIB. Ia kemudian disambut oleh Ibu dan Eben Harefa sendiri.

Eben harefa terlihat kaget dan gembira melihat Idealisman Dachi yang menemuinya di rumahnya. Terlebih sang ibu terlihat tidak bisa menyembunyikan rasa senang dan gembiranya.

"Saya kesini untuk menepati janji seperti yang saya tulis di akun Facebook saya bahwa saya akan memberikan bonus sebagai bentuk penghargaan kepada Eben yang telah mengharumkan nama Indonesia dan Pulau Nias pada khususnya,"kata Idealisman Dachi.

Ia berharap agar prestasi yang telah diraih oleh Eben Harefa sebagai peraih medali Perak pada kejuaraan Karate Junior di tingkat Asia Tenggara bisa menjadi inspirasi kepada para pemuda lainnya di Pulau Nias.

Ia juga menghimbau Eben Harefa untuk terus belajar dan berlatih sehingga cita-cita siswa SMPN 1 Gunungsitoli itu bisa tercapai. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan beliau untuk membuat saya lebih termotivasi dan akan terus meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepan,"kata Eben singkat. 

Sementara Pelatih Eben Harefa dari Karate Dojo Polres Nias Fran Butar-Butar sangat menghatapkan dukungan Pemerintah di Pulau Nias dan Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk mendukung kegiatan olahraga Karate di Nias. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara