Terbaru

Kasat Sabhara dan Empat Pejabat Kapolsek di Polres Nias Berganti

Para pejabat kapolsek dan kasat sabhara berfoto bersama kapolres 
Gunungsitoli,- Kasat Sabhara dan empat pejabat Kapolsek di wilayah Polres Nias berganti. Pergantian pejabat itu ditandai dengan serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Nias AKBP Erwin Horja Sinaga di Halaman Apel Mapolres Nias, Rabu (31/05/2017).

Jabatan Kasat Sabhara Polres Nias yang sebelumnya dijabat oleh AKP Parulian Samosir diserahterimakan kepada AKP IB Jaya Harefa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Idanogawo.

Kemudian AKP Parulian Samosir diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit II Unit 4 Subdit 2 Dit Reskrimsus Polda Sumut.

Selanjutnya, Pejabat Sementara Kapolsek Idanogawo dijabat oleh Iptu Amoni'ò Hulu yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbag Bin Ops Bag Ops Polres Nias.

Kapolsek Hiliduho dijabat oleh AKP Des  Rahman Jaya Hia yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Nias Selatan.

Sedangkan Kapolsek Sirombu dijabat oleh AKP Sontang Tampubolon  yang sebelumnya bertugas di Polres Tanjung Balai.

Kapolsek Lolofitu Moi dijabat oleh Iptu Beneyamin Lase yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Identifikasi Sat Reskrim Polres Nias.

Dalam amanatnya, Kapolres Nias AKBP Erwin Sinaga menyampaikan bahwa mutasi dan serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan wajar dalam suatu organisasi.  Pelaksanaan mutasipun disesuakan dengan kebutuhan organisasi melalui mekanisme dan tahapan tata kelola sumber daya manusia yang benar.

"Oleh sebab itu, mutasi dan alih generasi dipandang sebagai hal yang sangat positif, baik bagi organisasi maupun pribadi personil yang bersangkutan,"Kata Alumni AKPOL tahun 1997 itu.

Kapolres Nias mengucapkan terimakasih kepada AKP Parulian Samosir dan AKP IB Jaya Harefa atas kerjasama, loyalitas dan dedikasinya selama menduduki jabatan sebelumnya.

"Saya mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada para pejabat yang baru disertijabkan. Saya harap supaya segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru dengan tetap berkoordinasi dengan Kasat Reskrim, Para Kabag, Waka Polres atau  dengan Kapolres Nias apabila menghadapi kendala dalam pelaksanaan tugas,"pesan Kapolres.

Kapolres Nias juga mengharapkan Ibu Bhayangkari agar kiranya selalu mendampingi dan memberikan dukungan kepada suami dalam pelaksanaan tugas serta aktif mengikuti kegiatan rutin Bhayangkari. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara