Terbaru

Mahasiswa Minta Senat Dosen IKIP Gunungsitoli Pilih Rektor Berdedikasi

IKIP Gunungsitoli | Foto : Fery Harefa

Gunungsitoli - Pasca meninggalnya Rektor IKIP Gunungsitoli, Henoki Waruwu, Mahasiswa meminta Senat Dosen IKIP Gunungsitoli untuk memilih rektor baru dengan memperhatikan dedikasi dan rekam jejak yang dimiliki calon rektor.

"Kita menginginkan Rektor yang mampu memimpin serta bisa membuat gebrakan-gebrakan yang baru di dalam IKIP ini," ucap Ketua III Senat Mahasiswa Perguruan Tinggi (SMPT) yang membidangi urusan aspirasi mahasiswa, Foarota Lahagu, Rabu (31/5/2017).

Dikatakannya, mahasiswa memang tidak memiliki hak suara untuk memilih,  namun mahadiswa menginginkan agar dalam pemilihan rektor oleh senat IKIP Gujungsitoli dapat berjalan seadil dan sebijaksana mungkin, sehingga dapat melahirkan Rektor yang mampu memimpin IKIP kearah yang lebih baik. 

Senada dengan itu, mahasiswa lain, Dini Mawaddah Bugis dan Puput Saputri Halawa juga mengungkapkan agar rektor yang baru nanti mampu melanjutkan pembenahan dan pengembangan IKIP Gununhsitoli seperti yang telah dimulai oleh Rektor terdahulu.

"Senat Dosen IKIP Gunungsitoli kiranya memilih rektor  yang dapat diandalkan dan memiliki Visi dan Misi yang jelas serta dapat membawa perubahan dalam peningkatan mutu IKIP Gunungsitoli yang semakin lebih baik kedepan," ujar Dini.(Feri Harefa).
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara