Berita Terbaru
Loading...
Senin, 01 Mei 2017

Pemda Nias Utara Rayakan Paskah Tahun 2017 di Lotu

Spanduk Paskah di Kantor Bupati Nias Utara | Foto: Haogo Zega
Nias Utara,- Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan perayaan Paskah yang di pusatkan di Ibu Kota Kabupaten Nias Utara, Lotu, Jumat (28/4/2017).

Pada Pelaksanaan Paskah 2017 Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang mengangkat tema "Kebangkitannya Memulihkan Kehidupan" (Filipi 3:10-11) tersebut, Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu menyampaikan agar masyarakat Nias Utara bekerja keras dan bertanggungjawab sehingga Nias Utara berdaya saing, beriman dan berbudaya.

"Semoga melalui perayaan paskah yang kita rayakan bersama hari ini menjadi berkat bagi kita semua dan Kabupaten Nias Utara bangkit, bekerja keras, dan bertanggungjawab sehingga Nias Utara Maju, Berdaya Saing, Beriman dan Berbudaya." ucap Haogosochi

Adapun Perayaan Paskah tersebut, diprakarsai oleh Bagian Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Utara dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, Plt. Sekda Jhonny Effendy, Staf Ahli, Asisten Bupati Nias Utara, Kepala SKPD lingkup Perintah Kabupaten Nias Utara, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Kepala Kantor Kementrian Agama Nias Utara Yamamoni Laoli,Ketua FKUB Nias Utara, Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Nias Utara, Camat, Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Rohaniawan, PNS-Non PNS, Mahasiswa/I AKA Nias utara, dan seluruh undangan yang hadir. (Haog├┤ Zega)
Back To Top