Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 21 Mei 2017

Rusun Berlantai Tiga Milik Polres Nias Diresmikan

Rusun Polres Nias |Foto: Daeli
Gunungsitoli,- Kapolres Nias beserta seluruh jajaran personil Polres Nias meresmikan pemakaian rusun berlantai tiga yang terletak di samping Mapolres Nias jalan Melati Gunungsitoli yang diperuntukkan kepada para personil, Sabtu (20/05/2017).

Rusun tersebut dibangun oleh Kementerian Perumahan Rakyat Republik Indonesia sebagai Wujud Kepedulian Pemerintah dan Institusi Polri kepada Personil untuk meningkatkan Kinerja.

"Rusun ini terdiri dari  47 unit yang akan diperuntukan kepada para personil Polres Nias,"kata Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua.

Menurut Kapolres, rusun itu akan mengefesienkan kinerja Personil dalam pengeluaran dibandingkan jika harus mengontrak rumah.

Personil Polisi yang menghuni rusun itu lebih diutamakan bagi personil bintara dan perwira yang telah berkeluarga.

"Selain itu  dengan adanya  Rusun ini maka diharapkan kepada Personil lebih mudah di mobilisasi jika suatu waktu dibutuhkan,”ujarnya.

Acara Syukuran itu juga dihadiri oleh Ustadz Ikhsan dan Pendeta Ketetapan Nehe (BNKP Deninger) yang mendoakan agar rusun itu menjadi tempat yang nyaman dan membawa berkat bagi Anggota Polres Nias yang menempatinya.

Pada Akhir Acara, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua,SH,MH melaksanakan Pengguntingan Pita sebagai tanda bahwa Rusun Polres Nias sudah bisa dihuni oleh Personil. (Budi Gea)
Back To Top