Terbaru

Tahun ini, Visi Misi Kepala Daerah Nias Utara Mulai Di Terapkan

Bupati Nias Utara saat menyampaikan sambutan
| Foto : Humas

Nias Utara - Untuk tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Nias Utara mulai menerapkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara periode 2016-2021 yang dilantik pada tanggal 22/04/2016 yang lalu. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Nias Utara, Marselinus Ingati Nazara pada acara peringatan Isra Mi'raj S.A.W di Halaman Kantor Bupati, Selasa (09/05/2017).

"Satu Tahun yang sudah dilalui paska pelantikan kami, itu merupakan salahsatu Transisi masa Pemerintahan kami yang sulit untuk diukur apa yang sudah kami perbuat, namun tahun 2017 ini adalah merupakan Star memulainya Visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara periode 2016-2021,"ujar Ingati.

M Ingati Nazara berharap sudah saatnya melakukan mereformasi revolusi mental, yang kita mulai dari diri kita sendiri dan bukan orang lain, dan sejauh reformasi mental itu tidak diubah maka sulit kita lakukan refolusi mental kepada siapapun dan pada orang lain.

"kami tekankan kepada ASN ( Aparatur Sipil Negara) untuk mengubah dari sekarang etos kerjanya mulai dari tatakrama, Etika,kedisplinan dan lain sebagainya,"tegas Ingati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara juga mengharapkan kepada seluruh Masyarakat, tokoh Masyarakat, Agama, Adat, Pemuda dan semua elemen yang ada di seluruh Kabupaten Nias Utara untuk memberikan dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam menjalankan dan memulainya Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara pada masa akan datang. (HaogĂ´ zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara