Terbaru

Tepati Janji, Idealisman Dachi Temui Atlet Nasional Angkat Berat Daud Gowasa

Idealisman Temui Atlet Nasional Angkat Berta Daud Gowasa
Nias Selatan,- Mantan Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi akhirnya menempati janjinya untuk memberikan bonus kepada Lifter angkat berat kebanggaan Indonesia asal Nias Selatan Faebolo Daud Gowasa di Jalan Pelita IV Gang Sekolah Medan Sumatera Utara, Rabu (24/05/2017).

Idealisman Dachi datang sendiri untuk menemui peraih tiga medali emas pada kejuaraan angkat berat se Asia tersebut di Medan.

Ia disambut oleh Daud Gowasa bersama Isterinya Mitiana Zamili dan ketiga anaknya Angel Gowasa, Dawido Gowasa dan Relfan Gowasa serta sejumlah kerabatnya di rumahnya.

"Saya sudah tepati janji dengan memberikan bonus berupa dana pembinaan kepada atlet kebanggaan Pulau Nias dan Indonesia itu kemarin"kata Idealisman kepada wartanias.com, Jumat (26/05/2017).

Ia berharap agar Faebolo Daud Gowasa terus mempertahankan prestasinya demi kebanggaan Indoesia dan mengharumkan nama Pulau Nias kedepan.

"Semoga pada Pekan Olahraga Nasioanal tahun 2020 atlet Daud Gowasa kembali meraih medali emas,"harapnya.

Sementara Faebolo Daud Gowasa mengaku senang dan berterimakasih kepada Idealisman Dachi yang rela datang jauh dari Nias Selatan untuk memberi support kepada dia. Menurut dia sosok Idealisman Dachi itulah sosok seorang pemimpin.

"Bagi saya, bukan masalah seberapa bonus yang dia berikan tapi perhatiannya yang besar membuat saya bangga dan terharu. Dialah sosok pemimpin yang perlu diteladani,"kata Daud, Jumat (26/05/2017). (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara