Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 06 Mei 2017

Yaminuddin Halawa Dilantik Jadi Ketua Ikapenmat IKIP Gunungsitoli

Dekan FPMIPA saat melantik pengurus Ikatan Alumni

Gunungsitoli - Dekan Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FPMIPA) IKIP Gunungsitoli melantik Yaminuddin Halawa sebagai Ketua Ikatan Alumni Pendidikan Matematika (Ikapenmat) bertempat di Aula IKIP Gunungsitoli, Jumat(28/4/2017).

Rektor IKIP Gunungsitoli, Henoki Waruwu saat menyampaikan arahan mengatakan bahwa Ikatan Alumni merupakan salah satu pendukung dalam mengembangkan dan memajukan IKIP Gunungsitoli.

"Ikatan Alumni pada prodi yang lain juga sebelumnya telah ada yang dilantik. Kita akan mendorong pembentukan alumni prodi yang masih belum terbentuk. Hingga nantinya dapat membetuk ikatan alumni tingkat Institut," ucap Henoki.

Sebelumnya, Ketua Ikapenmat, Yaminuddin Halawa saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa melalui Ikatan Alumni akan mendukung setiap program IKIP Gunungsitoli, agar dapat sejajar dengan perguruan tinggi lainnya di kota-kota besar.

"Kami tidak mau dijadikan sebagai pelengkap saja, oleh karena itu kami harus dilibatkan dalam setiap hal kemajuan IKIP Gunungsitoli yang berkaitan dengan alumni,"ujar Yamin yang saat ini bertugas sebagai Sekretaris Camat Gunungsitoli Alo'oa.

Pada saat yang sama, selain melantik pengurus Ikapenmat, turut juga dilantik pengurus Ikatan Alumni Pendidikan Biologi (Ikapenbi) dengan Ketua dijabat Dalifati Ziliwu. (Budi Gea)
Back To Top