Terbaru

Ajang Pemilihan Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli Tahun 2017 Akan Segera Digelar

Pemilihan Putri Pariwisata |Foto: FB Putri Pariwisata Pulau Nias
Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan akan segera membuka pendaftaran kepada seluruh Puteri di Kota Gunungsitoli untuk mengikuti audisi Pemilihan Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli tahun 2017.

Bagi yang berminat mengikuti pemilihan putri pariwisata Kota Gunungsitoli itu silahkan datang ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gununsitoli. 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli Yasòkhi Tertulianus Harefa mengatakan jadwal pendaftaran bagi yang berminta dimulai pada Bulan Juni dan Bulan Juli tahun 2017.

"Untuk pendaftaran kita buka dua tahap. Tahap pertama pada 20 sampai 22 Juni. Sedangkan tahap kedua pada 3 sampai 7 Juli 2017,"kata Yasòkhi, Kamis (15/06/2017).

Ia menjelaskan bagi siapa Putri-Putri yang memiliki bakat dan berminat menyandang gelar Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli untuk mendafatarkan diri di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli jalan WR Supratman Nomor 5 Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli.

"Ada juga hadiah yang akan kita berikan bagi pemenang. Totalnya 18 Juta Rupiah,"tambahnya.

Bagi yang berminat melihat secara detail jenis-jenis persyaratan yang dibutuhkan panitia, peserta dihimbau untuk datang langsung ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara