Terbaru

Anggota DPRD Nias Ini Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

Anggota DPRD Nias salurkan bantuan |Foto: MM
Nias,- Anggota DPRD Kabupaten Nias Notarius Mendrofa didampingi isteri, mengunjungi sekaligus meenyalurkan bantuan kepada korban kebakaran rumah milik Satiria Telaumbanua di dusun I Desa Sisobahili I Tanose’o Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias Sumatera Utara, Minggu (18/06).

Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan III Hiliduho yang diusung oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, (PKP-Indonesia) ini mengaku ikut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Satiria Telaumbanua itu.

“Ini adalah bantuan peribadi seadanya terhadap saudara kita yang terkena musibah kebakaran, dan jangan dilihat dari nilainya tapi dari ketulusan saya dan isteri membantu untuk situasi darurat demi meringankan beban keluarga yang terkena musibah ini,”kata Notarius.

Adapun bantuan yang diberikan Notarius yakni, berupa peralatan dapur seperti kompor, wajan, thermos air panas, dan beberapa peralatan dapur lainnya serta beras, minyak goreng, mie instan dan juga memberikan tikar buat alas tidur seadanya.

Ketua BPD Desa Sisobahili I Tanose’o Kurniaman Zendrato yang berkesempatan hadir mengatakan, atas nama BPD dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih kepada Notarius Mendrofa atas perhatian yang diberikan yang turut merasakan penderitaan yang dialami oleh keluarga Korban Kebakaran rumah itu.

Di tempat yang sama, kepala Desa Sisobahili I Tanose’o Feriaman Zendrato atas nama Pemerintah desa dan seluruh warga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Notarius sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nias.

"Karena dengan bantuan ini, tentunya dapat meringankan beban dari korban kebakaran rumah yang tengah dilanda musibah,"kata Kades.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu rumah permanen di Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias Utara hangus dilalap si Jago Merah pada Jumat Malam. (MM)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara