Terbaru

Dinas Sosial Nias Utara Janji Akan Rehab Rumah Keluarga Miskin Ini

Kondisi rumah keluarga bezisokhi hia di Botona'ai |Foto: Ige
Nias Utara,- Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas Sosial berjanji akan melalukan rehabilitasi rumah keluarga miskin di Desa Botona'ai, Kecamatan Tugala'oyo, Kabupaten Nias Utara milik keluarga Bezisokhi Hia.

Hal itu disampaikan Plt.Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara, Drs.Fonaha Zega saat ditemui wartanias.com di ruang kerjanya, Selasa (06/06/2017).

"Kalau memang benar seperti itu kondisi rumahnya, maka kami akan segera melakukan pendataan disana untuk kita masukan datanya di dalam program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni pada tahun 2017 ini,"ucap Fonaha.

Saat itu, Kadis Fonaha Zega langsung memerintahkan Kepala Bidang Penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (P2MKS) Dinas Sosial, Faogododo Gea untuk memastikan pendataan kepada Keluarga miskin tersebut di TugalaOyo.

Pihaknya berjanji akan segera melakukan pendataan melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang ada di Kecamatan Tugala Oyo untuk mengunjungi langsung dan meminta data yang diperlukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga miskin Bezisokhi Hia beserta Isterinya dan tiga orang anaknya tinggal disebuah gubuk yang tidak layak huni di tengah-tengah perkebunan milik warga di Desa Botona'ai Nias Utara. (Haogò Zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara