Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 17 Juni 2017

DPD KNPI Gunungsitoli Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Suasana Buka Puasa Bersama Anak Yatim oleh KNPI Gunungsitoli
Gunungsitoli - Dewan Pengurus Daerah dan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-PK KNPI) Se Kota Gunungsitoli laksanakan kegiatan buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim yang bertempat di Gedung pemuda DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Sabtu (17/6/2017).

Program ini merupakan wujud kepedulian sosial dari pemuda untuk mengimplementasikan jiwa nasionalisme ditengah-tengah masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD KNPI kota Gunungsitoli,  Kariaman Zebua. 

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial pemuda dan implementasi jiwa nasionalisme serta merupakan program kegiatan lanjutan dari KNPI. sehingga publik juga bisa merasakan sisi positif keberadaan KNPI sebagai induk organisasi pemuda," tutur Kariaman.

Ditambahkannya kegiatan tersebut juga dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk menjalin tali silaturahmi dan berbagi berkah kepada sesama dalam memaknai bulan suci ramadhan yang penuh berkah seraya berharap kegiatan seperti ini bisa bermanfaat bagi sesama. 

Kariaman juga menyampaikan rasa ucapan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah ikut terlibat dan ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan dimaksud. 

"Terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak yang tergerak hati untuk bersama-sama berbagi rasa sosial dibulan ramadhan ini semoga amalnya dapat balasan yang berlimpah dari Sang Kuasa," katanya mengakhiri.  (Ferry Harefa).
Back To Top