Terbaru

Kabag Sumda Polres Nias Dimutasi Ke Polres Toba Samosir

Kompol Arifieli Zega |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Kabag Sumda Kepolisian Resort (Polres) Nias, Kompol Arifieli Zega dimutasi ke Polres Toba Samosir dengan posisi jabatan yang sama. Selain itu 4 Perwira Polres Nias lainnya juga di mutasi bersama dengan Perwira, Brigadir dan PNS Jajaran Polda Sumut lainnya. Minggu (04/06/2017).

Sejumlah personil yang dimutasi sejajaran Polda Sumut tersebut dilaksanakan berdasarkan 3 Surat Telegram tertanggal  02/06/2017 dengan jumlah  personil  yang Mutasi sebanyak 235 orang.

Adapun perwira Polres Nias yang dimutasi lainnya adala, Kasat Reskrim  AKP  SK Harefa menjadi Kanitriksa I Subbid Provos Bid Propam Polda sumut, Kanit I Sat Reskrim, Ipda Hasiholan  Naibaho menjadi Pama Polres Labuhan Baru, Ipda Krismanto Sinaga dan Ipda Sondy Raharjanto menjadi  Pama Polrestabes Medan.

Sedangkan yang menjadi Kabag Sumda Polres Nias adalah Mantan  Kasat Intel  Polres Nias yang juga Mantan Kapolsek Lubuk  Pakam, AKP Yaredy  Dakhi, sedangkan yang menjadi Kasat Reskrim  adalah AKP Hendrik  Temaluru mantan  Wakapolsek Percut  Sei  Tuan Polrestabes Medan. (Budi Gea/Rilis)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara