Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 03 Juni 2017

Kalangan Muda Di Gunungsitoli Diberikan Motivasi Untuk Sukses

Suasana saat seminar | Foto : Fery Harefa

Gunungsitoli - Kalangan muda di Kota Gunungsitoli dan sekitarnya diberikan motivasi serta kiat sukses di usia muda dalam Seminar Motivasi Nasional Kewirausahaan dan Pemuda Mandiri dengan tema Membangun Kemandirian Pemuda Secara Mental Wawasan dan Keuangan yang diselenggarakan oleh Indonesia  Entrepreneur Club (IEC) bertempat di Auditorium STT Sunderman, Jumat (02/06/2017).

"Peluang untuk sukses itu ada diusia muda,  usia muda anda jangan fokuskan pada hal-hal yang tidak bermanfaat, usia muda adalah usia produktifitas," ungkap pembicara dalam seminar tersebut, Syafii Efendi.

Motivator muda no 1 di Indonesia versi majalah peluang ini juga menghimbau harusnya pemuda memiliki mental dan spritual yang berfokus pada hal-hal yang mencerahkan masa depan. 

"Negeri ini milik kita,  maka mari berbuat yang terbaik buat negeri kita, maka fokuslah pada hal-hal yang dapat menghasilkan dan menjamin pendapatan keungan anda," tambahnya. 

Seminar motivasi Nasional tersebut diikuti oleh sejumlah kalangan Pelajar SMA, Mahasiswa,  Guru dan Dosen yang ada di kota Gunungsitoli serta seminar tersebut dibuka secara resmi oleh pemerintah Kota Gunungsitoli melalui asisten 1 Walikota Gunungsitoli. Dalam seminar tersebut,  para peserta mendapatkan Sertifikat. (Fery Harefa)
Back To Top