Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 29 Juni 2017

Manfaatkan Hari Libur, Wali Kota Gunungsitoli Berkunjung Ke Panti Asuhan

Wali Kota Guait bersama isteri berkunjung ke Panti Asuhan
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua bersama isteri memilih menghabiskan masa liburan Lebaran untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan membuat aksi sosial.

Salah satu kegiatan orang nomor satu di Kota Gunungsitoli itu pada liburan ini adalah mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Karya Faomasi Zoaya, Rabu (28/06/2017).

Wali Kota Lakhòmizaro melakukan kunjungan di Panti Asuhan itu untuk langsung melihat bagaimana keadaan anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut.

"Tadi saya melihat beberapa diantara penghuni Panti ini ada penderita luka bakar dan penderita tumor yang akan segera di Operasi di Medan, dan kita upayakan untuk membantu mengulurkan tangan,"katanya.

Wali Kota berjanji akan terus memberikan perhatian kepada para anak-anak yang tinggal di Panti itu terutama dalam bidang pendidikan.

"Ini menjadi motivasi untuk anak-anak yang tinggal bersama orang tua dan anak-anak berprestasi ini akan menjadi perhatian Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, sehingga anak-anak panti asuhan Karya Faomasi Zoaya ini juga memiliki kesempatan untuk meraih cita-cita sama seperti anak-anak yang tinggal bersama orangtuanya,"ujarnya.

Selain itu, Lakhomizaro juga berjanji akan memfasilitasi anak-anak di Panti Asuhan tersebur untuk memperoleh kartu administrasi kependudukan sehingga bisa mengurus BPJS. (Budi Gea)
Back To Top