Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 08 Juni 2017 Dibaca kali

Pemko Gunungsitoli Kunjungi Korban Kebakaran Rumah di Faekhu

Pemko Gunungsitoli melihat rumah yang terbakar |Foto: Humas
Gunungsitoli,- Pemerintah Kota (Pemko) Gunungsitoli melalui Dinas Sosial Kota Gunungsitoli mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah di Desa Faekhu Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kamis (08/06/2017).

Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli yang turut serta dalam kunjungan ini mewakili Pemerintah Kota Gunungsitoli menyampaikan rasa turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa tiga keluarga itu.

Kebakaran itu terjadi sejak pukul 04.00 WIB dini hari tadi, Kamis (08/06/2017). Tidak ada korban jiwa pada kebakaran itu.

"Musibah ini merupakan ujian dari Tuhan dan hendaknya dapat diambil hikmahnya dan dikembalikan kepada-Nya,"ujar Sowa'a Laoli.

Beliau juga menyerahkan bantuan diantaranya beberapa pakaian, seragam sekolah, peralatan dasar rumah tangga untuk meringankan dan membantu keperluan dan kebutuhan mendesak sehari-hari kepada keluarga Korban Kebakaran.

Turut hadir pada kunjungan itu, Kepala Dinas Sosial Kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli Selatan, Kepala Desa Faekhu, Kepala Bagian Humas Setda Kota Gunungsitoli dan beberapa pegawai Lingkup Pemko Gunungsitoli. (Budi/rilis)
Back To Top