Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 11 Juni 2017 Dibaca kali

SMPT IKIP Gunungsitoli Umumkan Pemenang Lomba Penulisan Artikel

Foto bersama usai pengumuman juara | Foto : istimewa

Gunungsitoli - Senat Mahasiswa Perguruan Tinggi (SMPT) IKIP Gunungsitoli mengumumkan hasil lomba penulisan artikel karya ilmiah yang dilaksanakan diaula IKIP Gunungsitoli, Jumat (9/7/2017). 

Perlombaan tersebut merupakan bagian dari program kegiatan SMPT IKIP Gunungsitoli. Hal tersebut disampaikan oleh ketua panitia pelaksana, Joko Puryanto Mendröfa saat menyampaikan laporan. 

"Kegiatan ini merupakan program kerja SMPT dan sumber dananya berasal dari APB IKIP Gunungsitoli," tuturnya. 

Wakil Rektor III, Adrianus Zega, saat menyampaikan arahan dan bimbingan mengatakan bahwa Kegiatan - kegiatan akademik seperti lomba menulis tersebut diharapkan terus ditingkatkan oleh SMPT IKIP Gunungsitoli guna menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki oleh mahasiswa.

Selain itu, Adrianus juga menambahkan bahwa program SMPT itu juga merupakan bentuk kontribusi dukungan mahasiswa untuk IKIP Gunungsitoli. 

"Terimakasih dan apresiasi buat SMPT IKIP Gunungsitoli, kegiatan - kegiatan seperti ini sangat bagus dan juga membantu persiapan borang akreditasi institut kedepan, teruslah ditingkatkan dan jangan berhenti sampai disini saja,"pesannya.

Adapun Juara I, TWIN Group yakniHenti Putri Chandra Damai Zega dan Novita Damai Yanti Lase. Juara II, GILBER Group, Untung Selamat Nazara dan Jessy Elviana Hulu serta Juara III, Yuditarius Gea.

Kepada para juara panitia memberikan tropi piagam penghargaan serta uang pembinaan. Tim Juri juga mendapatkan Piagam penghargaan sebagai ucapan terimakasih dari pengurus SMPT IKIP Gunungsitoli. (Ferry Harefa)
Back To Top