Terbaru

Sowa'a Laoli Sumbangkan Sembako di Wisma Anak Berkebutuhan Khusus

Sowa'a serahkan sembako secara simbolis |Foto: Budi Gea
Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli bersama keluarganya memberikan bantuan sosial kepada Wisma Anak Berkebutuhan Khusus Susteran Alma di Jalan Diponegoro, Desa Sihare'ò Tabaloho II, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Jumat (09/06/2017).

Wisma Anak Berkebutuhan Khusus ini telah menampung 25 orang anak berkebutuhan khusus yang berasal dari lima Kabupaten Kota di Kepulaun Nias.

Sowa'a juga memberikan motivasi kepada anak-anak Wisma tentang pentingnya arti pendidikan bagi mereka agar dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sebab menurut dia hanya pendidikanlah yang dapat memutus mata rantai kemiskinan.

"Anak-anak yang berada di Wisma ini sama haknya dengan anak-anak pada umumnya diluar sana, jadi kita harus perhatikan mereka,"kata Sowa'a.

Ia juga mengatakan bahwa bentuk perhatian yang dia berikan di Panti Asuhan semata-mata memenuhi janji kampanye sewaktu Pilkada tahun 2015 yang lalu.

Sowa'a menyumbangkan sejumlah sembako di Wisma itu seperti beras, telur ayam ras, minyak goreng dan mie instan. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara