Terbaru

Terduga Pelaku Pembunuhan di Desa Sisarahili Sisambualahe Diamankan Polisi

Terduga pelaku pembunuhan diamankan Polisi |Foto: Restu
Gunungsitoli,- Sat Reskrim Polres Nias berhasil mengamankan satu orang yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Pelitaman Telaumbanua Alias Ama Risno (46) di Desa Sisarahili Sisambualahe, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Jumat (30/06/2017) sore.

Terduga pelaku pembunuhan itu adalah FG alias Ama Jonas (35) warga Desa warga Dusun I, Desa Sisarahili Sisambualahe, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. 

Dari informasi yang dihimpun wartanias.com, terduga pelaku pembunuhan itu diamankan Sat Intelkam Polres Nias diperjalan saat hendak pergi ke arah wilayah Kabupaten Nias.

"Terduga pelaku adalah FG alias Ama Jonas. Ia telah kita amankan dan saat ini sedang dimintai keterangan di Sat Reskrim,"kata Ps Paur Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulò.

Sebelumnya Polisi telah melakukan Olah TKP dan meminta keterangan kepada dua orang warga yang pertama kali melihat mayat korban.

"Saat ini masih diperiksa terus sebagai saksi. Secepatnya akan dilakukan gelar perkara,"tambahnya.

Sementara itu, Isteri terduga Pelaku pembunuhan terhadap Pelitaman Telaumbanua mengaku kaget saat suaminya diamankan Polisi saat hendak pergi ke rumah saudaranya di daerah Kabupaten Nias.

"Saya kaget pak. Kok tiba-tiba ada Polisi mencegat kami diperjalanan tadi. Padahal kami hendak pergi ke Pesta pernikahan salah satu saudara kami di Kabupaten Nias,"kata Lusiana, Isteri dari FG.

Lusiana menjelaskan bahwa selama ini tidak pernah ada masalah antara suaminya dengan korban. Bahkan selama ini mereka sama-sama membantu apabila ada keperluan yang dibutuhkan.

"Selama ini hubungan kami dengan korban itu baik-baik saja. Setahu aku tidak ada masalah sama sekali dengan korban,"ujarnya sedih. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara