Berita Terbaru
Loading...
Senin, 12 Juni 2017

Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Rakor Operasi Ramadniya Toba di Polres Nias

Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan arahan |Foto: YT
Walikota Gunungsitoli menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi "Ramadniya Toba" 2017 yang diselenggarakan oleh Polres Nias, bertempat di Aula Kamtibmas Polres Nias, jalan Melati Kota Gunungsitoli, Senin (12/06/2017).

Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk menciptakan keamanan san ketertiban masyarakat Kota Gunungsitoli dan Kepulauan Nias,terlebih dalam bulan Ramadhan dan menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M.

Walikota Gunungsitoli, mewakili Kepala Daerah Se-Kepulauan Nias, dalam arahannya menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Operasi Ramadniya Toba 2017 ini dengan tujuan memelihara rasa nyaman, aman, tertib dan damai bagi masyarakat yang saling hidup berdampingan di Kota Gunungsitoli dan Kepulauan Nias.

Kapolres Nias dalam sambutannya mengharapkan dukungan dan kesamaan sikap dari Kepala Daerah Se-Kepulauan Nias dan seluruh unsur terkait dalam pelaksanaan Operasi Ramadniya Toba 2017 ini, demi menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Gunungsitoli dan Kepulauan Nias.

Dalam Rapat Koordinasi ini diisi dengan berbagai laporan dan paparan dari beberapa Instansi, diantaranya Kasat Lantas, Kepala Bandara Binaka Gunungsitoli, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoli, Kepala Up. PT. Pertamina Wilayah Nias dan Kepala BMKG Wilayah Nias. (AL)
Back To Top