Terbaru

80 Crosser Dari Luar Daerah Telah Mendaftar Untuk Event Nias Barat Motor Trail


Ketua Xtrim Pulau Nias April Yoman Zebua |Foto: Budi Gea
Nias Barat,- Sebanyak 80 Orang Crosser atau pemotor trail telah mendaftarkan diri kepada panitia dalam rangka mengikuti event Nias Barat Motor Trail Adventure di Kabupaten Nias Barat pada 29 dan 30 Juli 2017 mendatang.

Event Nias Barat Motor Trail Adventure itu juga digelar dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan indonesia ke-72. Selain itu, event itu juga sebagai ajang promosi potensi pariwisata yang ada di Nias Barat.

"Hingga saat ini yang telah mendaftarkan diri dari luar daerah ada 80 crosser,"kata Ketua Xtrim Indonesia Kepulauan Nias selaku koordinator kegiatan, April Yoman Zebua, Selasa (25/07/2017) sore.

Para Pemotor Trail itu menurut dia berasal dari Sibolga, Padang Sidempuan, Siantar, Labuhan Batu, Medan, Padang, Pulau Jawa dan Bali.

Selain dari luar daerah pulau nias, puluhan crosser dari Pulau Nias juga telah mendaftarkan diri untuk ikuti event tersebut.

"Persiapan hingga saat ini hampir matang. Semuanya telah kita siapkan termasuk jalur yang dilalui di Nias Barat. Mudah-mudahan lancar dan sukses,"tambahnya. (Fery Harefa)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara