Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 21 Juli 2017 Dibaca kali

Biadab, Oknum Kepsek SD di Nias Barat Ini Cabuli Siswinya di Ruang Perpus

Korban bersama ibunya melapor kepada Polisi |Foto: Budi Gea
Nias Barat,- Perbuatan tidak terpuji dilakukan seorang kepala sekolah (Kepsek) sebuah Sekolah Dasar Negeri 078485 Boli, Desa Balodano, Kecamatan Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat. Oknum Kepsek itu adalah Y Halawa.

Ia diduga melakukan perbuatan cabul dengan memegangi payudara siswinya di ruang perpustakaan sekolah tersebut.

Korbannya adalah siswinya yang masih duduk dibangku kelas VI berinisial HDZ (11) warga Desa Hilimbuasi Kecamatan Lòlòfitu Moi, Kabupaten Nias Barat.

Siswi tersebut dengan ditemaninya ibunya kini telah membuat Laporan resmi kepada Polisi di Mapolres Nias, Jumat (21/07/2017).

Ditemui di Mapolres Nias, wajah polos HDZ, bocah berusia 11 tahun itu menceritakan kejadian yang menimpa dirinya yang dilakukan oleh kepsek sendiri.

Kejadian tersebut dilakukan oleh Kepsek pada, selasa (13/07/2017). Saat itu korban memasuki ruang perpustakaan untuk membaca buku. Tiba-tiba Oknum Keksek masuk keruangan dan mengunci pintu. 

"Dia langsung memegang saya dan meraba payudara saya,"jelas bocah perempuan itu polos.

Korban mengaku tak berkutik saat tubuhnya dicabuli kepseknya karena diancam akan dipecat dari sekolah.

"Dia mengancam saya agar tidak memberitahukan perbuatannya kepada siapapun. Kalau saya beritahu katanya saya akan dipecat dari sekolah,"tutur HDZ sedih.

Tidak sampai disitu, ketika korban kembali ke ruang perpustakaan itu untuk mengembalikan buku, oknum Kepsek bejad itu kembali melakukan pencabulan kepada siswi tersebut.

"Dia kembali meraba payudara saya. Dia bahkan berusaha membuka baju saya dan melepas ikat pinggangnya,"tutur korban.

Setelah puas melakukan aksinya, siswi tersebut kembali diancam untuk tidak memberitahu perbuatannya.

"Saya sempat tidak masuk sekolah selama seminggu karena takut pak,"ucap korban.

Kini Polisi telah menangani kasus dugaan pencabulan itu. Polisi akan melakukan Visum dan berencana memeriksa sejumlah saksi. (Budi Gea)

Ralat: Sebelumnya tertulis alamat sekolah di hiliwalo'o II, Kecamatan Moro'o Nias Barat. Redaksi telah memperbaikinya. Alamat SD yang benar adalah Desa Balodano, kecamatan mandrehe utara.

Mohon maaf atas kesalahan penulisan alamat pada berita diatas sebelumnya.
Back To Top