Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 04 Juli 2017

Desman Telaumbanua Dilantik Sebagai Rektor IKIP Gunungsitoli

Wakil Bupati Nias saat melantik Rektor IKIP Gunungsitoli
| Foto : Istimewa

Gunungsitoli - Wakil Bupati Nias, Arosökhi Waruwu melantik Desman Telaumbanua sebagai Rektor IKIP Gunungsitoli masa jabatan 2017-2021, bertempat di Aula IKIP Gunungsitoli, Selasa (4/7/2017).

Pelaksana tugas Rektor IKIP Gunungsitoli, Amin Otoni Harefa pada saat menyampaikan laporan kegiatan mngatakan pelantikan tersebut dilaksanakan sebagai tindaklanjut pemilihan calon Rektor pada bulan Juni lalu.

Desman Telaumbanua saat menyampaikan sambutan menghimbau agar kerjasama yang baik terus dipupuk diantara civitas akademik IKIP Gunungsitoli. 

"Mari hilangkan perbedaan, kita semua bersaudara. Kita satu untuk semua, kita semua untuk satu, yakni untuk IKIP Gunungsitoli yang lebih baik," tegasnya.

Desman juga menyampaikan bahwa semasa kepemimpinannya nanti, akan berupaya secara bersama-sama dengan seluruh civitas akademik untuk mewujudkan IKIP Gunungsitoli yang Bermutu, Berkarakter dan Berstandar Nasional.

Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi (Yaperti) Nias, Firman Yanus Larosa dalam sambutannya menyatakan bahwa mutu IKIP Gunungsitoli akan membaik apabila seluruh civitas akademik menjalin kerjasama yang baik dan saling mendukung satu sama lain. 

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Unsur Pimpinan Perguruan Tinggi yang ada di lingkungan Gunungsitoli, Dosen, Staf Pegawai, Fungsionaris serta Pengurus SMPT, SMF dan HMP. (Ferry Harefa)
Back To Top