Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 06 Juli 2017

Imanuel Ziliwu Dilantik Sebagai Ketua DPC HIMNI Kota Gunungsitoli

Penyerahan SK oleh Ketua DPDK kepada Ketua DPC |Foto: Budi
Gunungsitoli,- Ketua Umum DPP Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Marinus Gea melantik Imanuel Ziliwu sebgai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) HIMNI Kota Gunungsitoli, di Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli, Selasa (04/07/2017).

Selain melantik Ketua DPC, Marinus Gea juga melantik Sekretaris Adiman P Harefa dan Bendahara Karianus Gea DPC HIMNI Kota Gunungsitoli serta puluhan pengurus lainnya.

Pelantikan itu ditandai dengan pengucapan janji sebagai anggota HIMNI, penyerahan Surat Keputusan, penyerahan Pataka HIMNI dan penyematan Pin HIMNI kepada pengurus inti.

Dalam amanatnya, Marinus Gea berharap agar seluruh pengurus yang telah dilantik bisa bekerja secara sungguh-sungguh untuk menampung aspirasi masyarakat Kota Gunungsitoli demi kesejahteraan masyarakat.

"HIMNI merupakan wadah menampung aspirasi masyarakat untuk kita perjuangkan di Pusat. Kepada pengurus bekerjalah secara sungguh-sungguh dengan penuh pelayanan dan siap untuk berkorban,"katanya.

Sementara Imanuel Ziliwu kepada wartanias.com mengaku siap melaksanakan tugas sebagai pemimpin Organisasi HIMNI di Kota Gunungsitoli.

"Dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat dan konsolidasi bersama seluruh pengurus lainnya,"kata Imanuel. (Fery Harefa)
Back To Top