Terbaru

Kasus Penganiayaan Aperianus Di Onozitoli Naik Ketahap Penyidikan Polisi

Aperianus
Gunungsitoli,- Kasus dugaan penganiayaan kepada Aperianus Waruwu yang dilakukan secara beramai-ramai oleh tiga orang laki-laki di Desa Onozitoli Sifaoroasi Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli pada Sabtu (01/07/2017) lalu telah dinaikkan statusnya ke tahap Penyidikan Polisi.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Nias melalui Ps Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulò kepada wartanias.com, Jumat (21/07/2017) di ruang kerjanya.

"Hari ini dinaikkan ke tahap penyidikan,"kata Bripka Restu.

Bripka restu gulo |Foto: Budi Gea
Menurut dia, dalam waktu dekat Penyidik akan memanggil dan mengambil keterangan saksi-saksi terkait peristiwa penganiayaan itu.

"Polisi telah melakukan olah TKP,"ujarnya.

Polisi juga akan melakukan gelar perkara dan akan menetapkan tersangka pada kasus itu. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Aperianus Waruwu alias Ama Nando (36) dikeroyok oleh tiga orang laki-laki di Desa Onozitoli Sifaoroasi Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Sabtu (01/07/2017) sore. Penyebabnya diduga hanya gara-gara bunyi Klakson kendaraan.

Tiga orang yang diduga pelaku pengeroyokan kini telah dilaporkan oleh korban ke Polres Nias. Tiga yang diduga pelaku adalah O Laoli (36), I Laoli (26) dan A Laoli (22). (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara