Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 04 Juli 2017

Koordinasi Bagian Humas Pemda Nias Utara dengan SKPD Diduga Tidak Berjalan

Kabag Humas Nias Utara Yuniaro Zega |Foto: Haogo Zega
Nias Utara,- Koordinasi dan komunikasi Bagian Hubungan Masyarakat dan Keprotokolan Pemerintah Kabupaten Nias Utara dengan seluruh Perangkat Daerah atau SKPD diduga tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Hal itu dibenarkan Kepala Bagian Humas Pemda Nias Utara Yuniaro Zega kepada wartanias.com di ruang kerjanya ketika dikonfirmasi sejauh mana masing-masing Perangkat Daerah Kabupaten Nias Utara dapat mewujudkan visi dan misi Bupati Nias Utara, Senin (03/07/2017).

"Dokumen program kerja belum dapat di minta dari masing-masing SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, mengingat belum ada Peraturan Hukum atau penegasan dari Pimpinan Daerah,"ucap Kabag Humas, Yuniaro Zega diruang kerjanya Kemarin.

Ditambahkannya, beberapa waktu lalu pernah di bahas pada pertemuan yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara terkait fungsi kordinasi dan komunikasi bagian Humas dengan para perangkat daerah namun belum dapat di putuskan karena perlu pembahasan selanjutnya.

"Walaupun pihak dari salahsatu SKPD di Kabupaten Nias Utara pernah menyampaikan bahwa dokumen program kerjanya sudah ada di Bagian Humas namun pernyataan tersebut tidak benar,"tegasnya.

Yuniaro Zega juga menjelaskan bahwa Dari jumlah keseluruhan SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara belum ada satupun yang menyerahkan dokumen Program kerjanya di Bagian Humas dan Keprotokolan.

"Bila memungkinkan agar dokumen program kerja yang di laksanakan tahun anggaran 2017, dapat di sampaikan kepada bagian humas Kabupaten Nias Utara untuk di publikasikan melalui media, sehingga dapat di ketahui masyarakat Program kerja Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam mendukung visi misi pak Bupati,"harapnya. (Haog├┤ zega)
Back To Top