Berita Terbaru
Loading...
Senin, 24 Juli 2017 Dibaca kali

Lagi, Seorang Guru SDN di Gunungsitoli Diduga Mencabuli Siswinya di Ruang Kelas

Sisiwi SD Sifalaete di Mapolres Nias |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Oknum guru SDN 076696 Sifalaete Kecamatan Gunungsitoli Idanoi bernama A Larosa (48) warga Desa Bawodesolo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli diduga nekat mencabuli siswinya yang berinisial BL (9) yang masih duduk dibangku kelas V.

Aksi pencabulan itu terungkap setelah korban bercerita kepada orang tuanya terkait perilaku oknum guru tersebut.

"Anak saya bercerita kepada kami dirumah kalau guru itu memegang-megang bagian dada anak saya dan juga menciuminya didalam salah satu ruangan kelas,"ujar D Laowo orang tua korban ditemui di Mapolres Nias, Senin (24/07/2017).

Kejadian tersebut dilakukan oknum guru itu pada hari sabtu (22/07/2017).

"Kejadian hati sabtu, saya datang ke sekolah pagi-pagi sekali, lalu pas ketemu Bapak itu saya menyalaminya, namun pak gurunya justru menarik tanganku ke ruang kelas dan mulai memegang-memegang tubuhku dan mencium aku,"tutur BL, korban pencabulan itu kepada media.

Penelusuran wartanias.com, korban pencabulan oknum guru bejad itu tidak hanya satu orang. Informasi yang dihimpun ada dua siswi lagi yang menjadi korban pencabulan guru tersebut yakni  HL (10) dan CL (8).

Ketiga korban pencabulan ini dengan ditemani orang tua mereka mendatangi Mapolres Nias untuk melaporkan perbuatan oknum guru itu.

Polisi kemudian menerima Laporan para orang tua korban dengan nomor: STPLP / 230 / VII / 2017 / SN. (MM)
Back To Top