Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 11 Juli 2017

Lakhomizaro Zebua: Jangan Sampai 'Kosong' Obat-Obatan Di Poskedes dan Pustu

Para petugas kesehatan saat mengikuti rapat kerja Wali Kota
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakh├▓mizaro Zebua meminta kepada para Bidan yang ditugaskan di masing-masing Posko Kesehatan Desa (Poskedes) dan Puskesmas Pembantu (Pustu) untuk tetap menyediakan stok obat-obatan yang diperlukan masyarakat.

Hal itu disampaikan Lakhomizaro saat menggelar rapat kerja kepada para ASN saat melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Senin (10/07/2017).

"Saya minta ini dan saya tegaskan jangan sampai kosong obat-obatan yang paling dibutuhkan masyarakat di masing-masing Poskedes dan Pustu di Wilayah Kota Gunungsitoli,"tegas Wali Kota.

Hal itu terungkap karena salah seorang Bidan yang ditugaskan di Poskedes mengajukan pertanyaan kepada Wali Kota Gunungsitoli terkait fasilitas Poskedes yang tidak memadai.

"Saya juga minta agar fasilitas seperti meja, kursi dan ranjang pasien di Poskedes dan Pustu harus dilengkapi. Tolong dipantau itu Pak Kadis Kesehatan dan Kepala Puskesmas,"katanya.

Wali Kota menegaskan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli komitmen untuk terus memperhatikan dan menjamin kesehatan masyarakat terutama yang ada di Pedesaan. (Budi Gea)
Back To Top